Pages

Manfaat Merokok

-WARNING-
Artikel ini hanya sekedar hiburan semata, jangan dianggap serius, apalagi digunakan sebagai referensi...
 
Tidak selamanya merokok itu merugikan lho, ini contoh pembelaan dari seorang perokok yang membuktikan keuntungan merokok...:D
1. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif, maka untuk mengurangi resiko
tersebut aktiflah merokok.
2. Mengurangi resiko kematian: dalam berita tidak pernah ditemui orang yang meninggal
dalam posisi merokok.
3. Berbuat amal kebaikan: kalau ada orang yang mau pinjam korek api paling tidak
sudah siap / tidak mengecewakan orang yang ingin meminjam.
4. Baik untuk basa-basi / keakraban: kalau ketemu orang misalnya di halte kita bisa menawarkan rokok. Kalau basa-basinya tawarkan uang kan nggak lucu.
5. Anti maling, waktu perokok lagi batuk berat di malam hari.
6. Memberikan lapangan kerja bagi buruh rokok, dokter, pedagang asongan, dan
perusahaan obat batuk.
7. Bisa untuk alasan untuk tambah gaji karena ada post untuk rokok dan resiko baju
berlubang kena api rokok.
8. Bisa menambah suasana pedesaan / nature bagi ruangan ber AC dengan asapnya
sehingga seolah-olah berkabut.
9. Menghilangkan bau wangi-wangian ruang bagi yang alergi bau parfum sengak.
10. Kalau mobil mogok karena busi ngadat tidak ada api, maka sudah siap api.
11. Melatih kesabaran dan menambah semangat pantang menyerah karena bagi pemula
merokok itu tidak mudah, batuk-batuk, dan tersedak tapi tetap diteruskan (bagi yang lulus).
12. Untuk indikator kesehatan: biasanya orang yang sakit pasti dilarang dulu merokok.
Jadi yang merokok itu pasti orang sehat.
13. Membantu shooting film keji, rokok digunakan penjahat buat nyundut jagoan yang
terikat dikursi... Hahaha penderitaan itu pedih jendral...!!!
14. Tanda kalau hari sudah pagi, kita pasti mendengar ayam merokok(haha).
ps: saya bukan perokok lho..

Artikel Terkait



14 comments:

Adhikatama said...

ealah.. saya kira beneran:-O

mathelogic said...

haha, lha diplurk-ku udah tak tulisin humor kok...:) ya WIS artikel yang laen aja, beneran nek itu..:D

Yan Geologist said...

hahaha.... ngakak, ngakak..

kok di poin nomer 13 aku pernah kenal dengan logatnya yang kejam itu ya...
tapi aku taunya gini, "pisau (silet) ini tajam jendral." [nggon film G30S kan?]

njuk aku punya poin lagi, nambah yo,
perokok aktif itu dengan bangga ngaku bahwa dirinya orang bodoh, stupid. hahaha....

Kenapa?
Dia tahu bahwa
"Merokok dapat menyebabkan serangan jantung, gangguan2 lain.... dsb"
dia juga tahu bahwa merokok itu bagai racun dalam dirinya. Tetapi dia TETAP saja menyulut rokok.

Lucu ya, bodohnya para perokok. Sangat bodoh.
Bagi para perokok yang membaca komen saya, maaf ya. Memang anda tidak begitu peduli dengan kesehatan anda. Artinya? Dzalim pada diri sendiri. Hihihi...

Can, jangan dihapus komenku ini ya. Biar tambah seru... Tmbah rame...

ixan said...

ketok-e Yan..
semakin ke bawah semakin ndubing-og itu..(ayam merokok,haha..)

oke..haha..sip..
tapi nek blogku ditutup kowe lo Yan..:p

Yan Geologist said...

enggak can, ini semua komentar yang sehat. semua yang aku omongin ada benarnya kok. Toh kalo ada yang menggugat, mereka tidak akan bisa menyerang. Hehehe...

harusnya mereka (perokok aktif) sadar. Sadar.

Konyolnya, aku pernah berdebat dengan seorang perokok aktif, dia akhirnya jujur bahwa kehidupannya morat-marit gara2 sehari menghabiskan 2 bungkus yang harganya masing2 bungkus 10ribu. berarti sehari 20ribu.

Bayangkan, 20ribu untuk makan cukup dan layak sehari tiga kali sangat bisa. Itupun untuk anak dan istri bisa banget. Tapi, ternyata 'rela' hanya untuk beli penyakit. Wkwkwk...

ixan said...

haha..
iyo deh Yan...
tapi nek udah ketagihan kayak gitu ngilanginnya gimana ya?

Yan Geologist said...

ada banyak solusinya...
tergantung mind set masing2 orang.
tergantung niat juga.
dan juga harus dipraktekkan..

Kebanyakan orang hanya teori. mereka tahu teorinya, dan susah mewujudkannya..

semacam waktu kita belajar buku2 tentang berenang..

ixan said...

masalah-e orang kayak gitu udah ketagihan-e...

koyo semacam kamu nggak boleh makan nasi lagi, tapi di sekitarmu masih banyak yang makan nasi...haha...

sebut saja blog.. said...

Gimana sekarang kamu nyoba merokok aja Yan, selama 1 minggu lah...

trus dengan pendapat2mu tadi, kamu coba untuk berhenti....

It's a simple experiment...

Kalo kamu berhasil, bisa diajukan ke LKIR.. haha

ixan said...

wah setuju, jangan 1 minggu, 1 tahun lah..cukup..

Yan Restu Freski said...

hehe,, ide yang menarik.

ning kok aku ambil resiko ya?
kok aku dengan rela menyatakan bahwa aku orang bodoh ya (lihat kometarku sebelum2nya)?

...

ixan said...

biar nggak subjektif Yan.. :p

sasha said...

apiik. tapi tetep susah e mbantu ngilangin kebiasaan merokok tu..

pake cara halus uda ngga mempan..
aku pas kalo di rumah biasanya rokok ayahku tak ambil trus tak buang, eh dimarahin
trus pas ayah lagi naruh rokok di asbak, tak ambil lagi, tak patahin, tak buang, dimarahin lagi.. :(

ada solusinya ngga ni?

Ikhsan Permadi said...

pake poster sha...
tempel di kamar, tapi yang menarik, jangan cuma "dilarang merokok", emang SPBU...LOL

coba cari di internet tu banyak contoh poster yang bagus...

Post a Comment

tidak setuju? punya pendapat lain? ayo sampaikan pendapat Anda..
tinggal ketik, post comment! nggak pake verifikasi!