Pages

Penjelasan Penipuan Berkedok Sedekah dan Ustadz Yusuf Mansyur

247
warning : Ust.Yusuf Mansyur tidak terlibat dalam hal ini, nama beliau disalah gunakan.
 semoga tidak ada yang asal komen tanpa membaca keseluruhan konten, thanks


Jumat 17 Desember 2010 (11 Muharam 1432 H) kemarin habis Jumatan di masjid baratnya kampus milan (MIPA Selatan) UGM, saya mendapat sebuah brosur dengan cover Ustadz Yusuf Mansyur beserta sebuah coretan (kayaknya sih tanda tangan beliau). Yap, ustadz yang satu ini memang terkenal dengan kekuatan sedekah dalam berbagai kajiannya. Karena ada tulisan gratis ya saya ambil saja satu, hehe... Tapi kemudian...

[HATI HATI] Penipuan Berkedok Ustadz Yusuf Mansyur dan Sedekah

9
warning : Ust.Yusuf Mansyur tidak terlibat dalam hal ini, nama beliau disalah gunakan.
 semoga tidak ada yang asal komen tanpa membaca keseluruhan konten, thanks

Ustadz Yusuf  Mansyur adalah seorang ustadz yang banyak dikenal luas karena kajiannya tentang sedekah. tetapi saya melihat ada suatu 'kegiatan' yang menggunakan nama beliau yang sepertinya sebuah ketidakbenaran. Berikut langsung saja saya kutipkan 'brosur'nya dari suatu blog. Saya sendiri mendapat brosur dalam bentuk hardcopy juga.

Langit Biru di Planet Mars, Konspirasi NASA

3
Sebenarnya sudah lama info ini tersebar, namun sepertinya hanya diketahui di kalangan pencinta teori yang konspirasi-konspirasi gini...jadi ceritanya, selama ini yang kita ketahui Planet Mars berwarna merah. Dari bumi memang nampak seperti itu. Tapi tahukah Anda bahwa langit Mars berwarna biru? Mirip seperti bumi kita...

Ini adalah foto konferensi pers di Pasadena, California, dari Departemen JPL (Jet Propulsion Laboratory) NASA yang bertanggung jawab atas wahana Spirit Rover. Konferensi pers ini sudah terjadi cukup lama, 10 Januari 2004.

Uniknya Bilangan Fibonacci di Alam

6
Setelah kemaren praktikum bahasa C disuruh bikin program yang outputnya bilangan ke-n dari deret fibonacci, saya jadi teringat suatu cerita tentang bilangan fibonacci di alam. Bahkan beberapa ilmuan zaman dahulu menggunakan bilangan fibonacci sebagai bukti adanya Tuhan. Tapi apa itu deret fibonacci? Deret fibonacci adalah barisan bilangan yang suku ke-n nya diperoleh dari penjumlahan 2 suku di depannya. Tentu saja untuk n>2. Bingung?

Ini deretnya: 0, 1, 1, 2, 3, 5, 8, 13, 21, 34, 55, 89, ...

Misal 34, diperoleh dari 13+21, dan seterusnya... Barisan ini terus berlanjut hingga tak berhingga. Oh iya, barisan ini diperkenalkan oleh Leonardo Fibonacci (1175 M - 1245 M). Dan...Anda pasti bertanya-tanya, lalu apa hubungannya dengan bukti adanya Tuhan? Begini ceritanya...

Cara Mudah Agar Postingan Tidak Dicopy Paste

21
Sangat menyebalkan bukan, ketika Anda telah membuat suatu artikel dengan susah payah kemudian ada orang lain (banyak lagi) yang mengcopas (copy paste) artikel Anda tanpa izin. Apalagi jika kemudian hasil pencarian di search engine, artikel 'milik' mereka berada di atas artikel Anda yang notabene adalah artikel asli. Tenang! Akan saya berikan caranya agar blog Anda aman dari penjarahan yang tanpa izin... :D

Sirsak sebagai Obat Kanker

4
Selama ini kita tahu bahwa kanker hanya bisa diobati dengan terapi kemo. Namun tampaknya persepsi ini harus dihapus dan dibuang sejauh-jauhnya. Kenapa?

Karena sebenarnya ada obat alami untuk membunuh sel kanker yang kekuatannya Sepuluh Ribu Kali Lipat lebih ampuh dibanding terapi kemo. Obat alami ini adalah buah yang familiar dengan orang Indonesia.

Tapi, Kenapa Kita Tidak Tahu?

Penjelasan Ilmiah Zombie

12
Zombie sebenarnya ada, asli, dan ini bukan hoax. Namun tidak seperti yang orang pikirkan pada umumnya. Kita sering melihat atau membaca tokoh zombie di film, kartun, game, dan banyak lagi sebagai sesosok makhluk mirip monster yang awalnya dari manusia yang sudah mati. Ternyata itu tidak benar, inilah penjelasannya, dari seorang doktor lulusan Harvard University...