Pages

Malaysia Klaim VJ Daniel

Piala AFF sudah berakhir, meninggalkan kekesalan yang begitu besar bagi bangsa Indonesia. Harapan untuk menjadi juara Piala AFF untuk pertama kalinya harus ditunda (lagi). Apalagi di partai final kita dikalahkan oleh negara sebelah yang doyan mengklaim milik kita. Mulai dari lagu, makanan, kebudayaan, dan banyak lagi. Bahkan, di bidang sepakbola mereka juga 'mengklaim' skor 5-1 saat menghempaskan Laos di petandingan terakhir penyisihan grup.

Tidak hanya itu, ternyata Malaysia juga mengklaim seorang Indonesia, VJ Daniel. VJ Daniel versi Malaysia dinamai Khairul Fahmi, berposisi sebagai kiper di timnas m4l4y kemarin. Lihatlah gambar berikut...




































tuh kan..apa gue bilang..Malay emang tukang klaim!!

Artikel Terkait



5 comments:

Yan Restu Freski said...

kyaa.... ixan2..

Melisa Pramesti Dewi said...

hahaha, aneh-aneh koe xan :D
nanti blog mu di'klaim' juga lhoo haha :p

Ikhsan Permadi said...

@Yan: wah kok rada piye...ngono yo karo kata "kyaa"....haha....

@Melis: wah piye yo nek blogku diklaim,,yo oralah...wkwk...

Aries Saefullah said...

wakakkakakakaakk....... mampir lagi gan...
kalo mampir kesini cuman buat numpang ngakak aja!!!

lama-lama keseringan mampir gw bisa gila kayak yang punya blog ini!!

wakakakkakaak

Ikhsan Permadi said...

@Aries Saefullah: selamat datang lagi gan...haha...

btw ane belom seratus persen gila gan..hahaha....

Post a Comment

tidak setuju? punya pendapat lain? ayo sampaikan pendapat Anda..
tinggal ketik, post comment! nggak pake verifikasi!